jump to navigation

CRM (Customer Relationship Management) in Alcatel December 2, 2008

Posted by blognyaismi in Uncategorized.
trackback

Alcatel adalah sebuah perusahaan penyedia solusi komunikasi untuk perusahaan telekomunikasi, penyedia servis internet dan perusahaan untuk pengiriman aplikasi suara, data dan video atau untuk karyawan-karyawan mereka.

CRM adalah sebuah syarat yang harus dilakukan oleh suatu perusahaan dalam menangani hubungannya dengan para pelanggannya. Software CRM ini digunakan untuk mendukung proses hubungan perusahaan dengan pelanggan, penyimpanan informasi dan bakal calon pelanggan. 5 April 2004 di Paris, Alcatel menyeb-utkan bahwa perusahaan tersebut menggunakan software baru yang mengintegrasikan Alcatel Contact Center Solution dengan Pivotal CRM Software.

Keuntungan penggunaan CRM adalah memungkinkan sebuah perantara mendapatkan keuntungan dari sebuah proses pengsinkronisasian antara telefon dan informasi pelanggan dan memperbolehkan pelanggan kami mendapat keuntungan dari aplikasi baru melalui penyediaan solusi yang fleksibel, biasa digunakan, dan terjamin

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment