jump to navigation

Who is Ismi?

Saya Ismi Mey, biasa dipanggil Ismi… adalah seorang mahasiswa Teknik Industri UI yang sekarang lagi coba-coba buat blog.

Tiga kata yang merepresentasikan diri saya adalah:

Cerewet, Keras kepala, Penyayang. Karena begitulah saya dimata orang-orang. Saya seorang pecinta warna biru yang hobi banget nulis cerpen, novel, cerber, puisi dan lainnya. Kegiatan ini membuat saya menjadi lebih bahagia dan bisa menuliskan segala hal di dalam tulisan saya.

Saya bersekolah di SDN Gandaria Selatan 01 pagi, SLTPN 85, SMUN 34, dan sampai sekarang masih kuliah di TIUI. Selama di SMA saya mengikuti 2 ekskul yang sangat menyenangkan yaitu paduan suara dan INVITE (Independent Movie Tiga Empat). Padus ini telah memberikan banyak pengalaman dalam hal kompetisi dengan sekolah-sekolah lain. Kami pernah mendapatkan Juara 2 lomba Paduan Suara WTC tingkat DKI Jakarta dan menjuarai 1 lomba Paduan Suara D’best tingkat Jakarta Selatan. Sedangkan INVITE telah memberikan banyak pengalaman yang berharga bagaimana sulitnya membuat sebuah film yang berkualitas. Sedangkan saat ini saya lebih banyak disibukkan dengan urusan akademis dan kegiatan di dalam Teknik. Terlalu banyak hal yang harus dikerjakan saat menjadi seorang aktivis dalam suatu organisasi.

Dan sebagai seorang mahasiswa, saya ingin membuat Blog ini menjadi salah satu tools dalam mempelajari mata kuliah Management Information System dengan kode mata kuliah IEE41037E yang diajarkan oleh Bapak M. Dachyar

Comments»

1. MonFi - September 14, 2008

Eh, ada ismi?!
Bikin blog? Keep posting y..
Btw liat blog gw jg, fresh from the oven!
Hehehe..


Leave a comment